Rabu, 02 Juni 2010

Ade Afrizal

107014001100

Class: VIc

Structure Formal and Non – formal

Structure formal adalah diidentifikasi sebagai bahasa pemerintahan, bahasa yang baku dalam penyampaian di dalam bahasa inggris. Structure yang mengarah kepada pembahasan bahasa formal yang di ajarkan dalam sekolah. Structure formal ini mengunaka bahasa yang beraturan dengan baik sehingga kalimat menjadi lebih formal.

Mengajarkan structure secara ber urutan degan sistematika yang jelas dalam pengajaran sehingga pengajaran ini menjadi formal. Ini adalah jenis pendidikan Indonesia yang terjadi dan digunakan oleh orang-orang berpendidikan dalam situasi formal, baik tertulis maupun lisan.

Non- Formal

Di artikan menggunakan bahasa inggris tidak sesuain structure yang beraturan. Hanya menggunakan bahasa dengan cara saling mengerti satu sama lain tidak perlu structure yang baku dan benar. Masalahnya dalam pengajaran structure non-formal ini adalah banyak guru yang tidak mengerti bahasa inggris yang tidak berstruktur ini. Jadi sekarang hanya structure forlmal yang di ajarkan dalam pendidikan bahasa inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

abaut Afrizal Jammil Jiddan Assegaf

Ini yang harus di ketahuin oleh orang byak. saya haya orang biasa yang memiliki kekurangan tapi dengan keyakinan dan Usaha pasti kita bisa sampai pada tujuan kita yang kita ingin2kn